Cara Mendapatkan 1800 Backlink Berkualitas Otomatis

Dalam urusan bisnis ppc kamu diwajibkan memiliki visitor blog yang banyak, jadi yang harus teman-teman lakukan ialah berupaya dengan sekuat tenaga untuk mengoptimalkan segala sumber daya yang ada. backlink adalah salah satu cara yang masih mujarab untuk mengoptimalkan situs teman-teman dalam persaingan peringkat di banyak sekali search engine yang ada.

Untuk itulah aku akan membagikan jurus andalan dalam menerima 1800 backlink berkualitas lebih khusus untuk para pembaca pada blog sederhana saya ini. 

1800 backlink? apa gak terlalu banyak ya? jawabannya tidak. sebab yang membuat backlink sebanyak itu ialah tools yang disediakan oleh situs imtalk.org, oleh sebab itu teman-teman tidak usah bersusah payah menerima backlink secara manual.

langsung saja ikut langkah - langkah di bawah ini untuk menerima 1800 backlink berkualitas secara otomatis.

1. Buka Link ini sob IMT Website Submitter.

2. Isi bagian Form website dengan nama website teman-teman, yang kedua keywordnya. jangan lupa pas bagian limit the number of created page pilih saja 1800.

3. kemudian yang teakhir Klik tombol Submit. 
setelah mengikuti langkah di atas, maka tools ini akan segera membuat backlink ke situs teman-teman secara otomatis. lalu tunggulah proses ini kurang lebih 30 menit. 

Sekian tips andalan dari aku ini, supaya berakibat meningkatkan traffic situs teman-teman secara berkala. oh iya, jangan dilakukan sering-sering cara tersebut teman-teman nanti akan dianggap spam oleh google. cukup lakukan cara tersebut seminggu sekali secara rutin niscaya akan menawarkan efek yang signfikan pada situs teman-teman.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mendapatkan 1800 Backlink Berkualitas Otomatis"

  1. Wah manteb nih tips nya... Tapi mah masih mendingan blogwalking deh mas... tapii gak tau deh.. aku juga bingung backlink itu buat apa ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungannya mas. :)
      iya mas kalau yang seperti ini ada resikonya blog kita di cap spam oleh google. :)
      katanya sih buat ningkatin traffic blog mas, tapi kalau artikelnya gak bagus mah visitor pasti pergi juga. :)

      Hapus