5 Situs Penyedia Layanan Scan Pada Blog

Karena banyaknya orang-orang yang jika membuka sebuah internet untuk membaca blog/website dan akhirnya komputer/laptop nya terinfeksi sebuah virus (malware,spyware,dll), disini saya akan memberikan sebuah tips untuk menghindari itu semua. Internet itu merupakan media penyebaran virus terbesar dan terampuh untuk saat ini, maka kita harus berhati-hati jika mengunjungi sebuah blog/web yang belum anda ketahui sebelumnya.

 Tipsnya yaitu : denganan cara melakukan scan terhadap blog/web yang akan kita kunjungi, setelah di scan maka kita akan mengetahui apakah blog/web tersebut aman atau tidak. 

Jika blog/web yang sudah anda ketahui dan sering mengunjungi mah tidak perlu untuk kita scan, ini hanya saya sarankan untuk blog/web yang sangat meragukan untuk kita kunjungi.

Jika kita melakukan scan terhadap sebuah blog manfaatnya sangat penting sekali bagi pemilik dan pengunjung blog tersebut.

1. Pemilik blog
Pemilik blog harus melakukan scan kepada blog yang dimiliki supaya memastikan keamanan bagi setiap pembaca yang ingin mengunjunginya. Oleh karena itu, keamanan sebuah blog yang terjamin akan sangat menarik minat banyak pengunjung untuk mengunjungi blog, karena pengunjung tidak akan merasa khawatir dengan dampak negatif setelah mengunjungi blog yang kalian punya.

2. Pembaca blog
Jika kita dalam posisi pengunjung sebuah blog, maka kita wajib untuk melakukan scan pada sebuah blog yang akan dikunjungi supaya memastikan tidak ada program jahat (Malware) dalam sebuah blog tersebut dan sangat berbahaya bagi komputer kita. Oleh karena itu, kegiatan berkunjung dan membaca konten pada blog akan merasa nyaman dan tidak ada beban, karena tidak akan ada ancaman virus yang berbahaya.

Situs untuk scan blog
Daftar situs-situs yang bisa kalian gunakan jika ingin melakukan scan terhadap sebuah blog secara online :













Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "5 Situs Penyedia Layanan Scan Pada Blog"