Cara Mendaftar Program Afiliasi Lazada 2016

Kali ini saya akan membahasa tentang bisnis online yang sedang marak sekali belakangan ini, contohnya cara mendapatkan uang dari program Afiliasi Lazada. jika kalian belum tau Lazada merupakan toko online ataupun online store terbesar di Indonesia yang sedang merambah ke berbagai negara di Asia Tenggara.

Lazada adalah sebuah perusahaan yang menjual berbagai macam kategori produk seperti fashion, elektronik, gadget, peralatan rumah tangga dan banyak lagi. Mereka sekarang mempunyai program affilate baru, yang katanya mempunyai system tracking yang handal dan terpercaya.  

mungkin banyak sekali kelebihan-kelebihan yang pihak lazada punya dari program affiliate yang mereka punya, tetapi pembahasan disini saya hanya membahas bagaimana langkah-langkah daftar di program afiliasi lazada.


Langkah-langkah Mendaftar Program Afiliasi Lazada


Untuk teman-teman yang tertarik dengan program afiliasi lazada, maka ada yang lebih dahulu disiapkan atau yang harus kita punya terlebih dahulu. yang pertama teman-teman harus mempunyai sebuah Website atau Blog dan sebuah email tentunya. jika sudah mempunya syarat tersebut maka lanjutkan ke langkah selanjutnya yanga akan saya bahas cara mendaftar ke program afiliasi lazada : 

1. Klik link http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program , akan tampil seperti gambar di bawah, lalu klik Daftar.


2.  Teman-teman akan di bawa ke halaman yang selanjutnya, disini teman-teman harus mengisi formulir pendaptarannya sebagai afiliasi Lazada, isi dengan lengkap formulir tersebut dengan benar. mulai dengan mengisi Buat Detail Akun, Informasi Profil Anda, dan Informasi tambahan dari website/app yang dapat meningkatkan pengunjung ke Lazada.


3. Jika semua sudah diisi, makan teman-teman cek email yang tadi sudah di daftarkan. tapi proses pendaftaran tidak langsung di terima oleh pihak lazada. Mereka melakukan proses review pendaftaran biasanya memerlukan waktu 2x24jam maupun satu minggu, maka dari itu sering lah teman-teman untuk mengecek email agar tau jika ada pemberitahuaan yang selanjutnya dari pihak lazada.

4. Bila sudah diterima menjadi anggota di afiliasi lazada, yang pertama kalian login terlebih dahuu ke akun kalian, selanjutnya klik Menu USER GUIDE --> Video Tutorials. disini kalian akan menampilakan video yang akan teman-teman butuhkan dalam berbisnis atau menjalankan program afiliasi lazada.

5. langkah terakhir adalah pasang kan banner yang di berikan dari pihak lazada dari program afiliasi tersebut ke Website atau Blog yang teman-teman punya, lalu promosikan melalui media sosial supaya orang-orang masuk ke website atau Blog kita, jika mereka tertarik lalu membeli dari program afiliasi yang kita pasang maka teman-teman akan mendapatkan komisi dari pembelian tersebut.


sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. share artikel ini ke medsos kalian, jika kalian menyukainya. :) 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Mendaftar Program Afiliasi Lazada 2016"

  1. Saya juga pernah pasang affiliasi Lazada, bagi sobat yang mau pasang sebaiknya ditambahkan dengan metode Promosikan langsung produk didalam blog,

    Sehingga Publisher bisa mendapatkan pendapatan dari Kedua cara tersebut..

    BalasHapus