Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal


Sekarang pertumbuhan pengguna internet Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) begitu sangat pesat, mulai dari anak-anak yang masih sangat imut-imut sampai kakek-nenek sudah mengenal dunia internet. Dunia internet tidak ada batasan usia bagi para penggunanya.


Dengan pengguna yang sangat besar maka secara tidak langsung memberikan sebuah peluang bagi kita untuk bisa meraup uang dari para pengguna internet. Mungkin sebagian dari kita sudah memulai duluan dengan bisnis secara online ini, maka dari itu saya akan baha Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal :

1. Mengikuti Program Iklan Website/Blog


Program iklan ini paling banyak di gunakan oleh para blogger dan saya sendiri pun memakai program ini, sperti yang teman-teman lihat di blog saya terdapat iklan yang saya pasang karena program iklan ini sangat efektif bagi para blogger. Kebanyakan blog/website itu di pasang dengan iklan dari program Google Adsese mungkin karena program ini bener-bener membayar. :)


Program yang di miliki Google ini disebut PPC (Pay Per Click), adalah sebuah program ikalan yang dimana publisher akan dibayar setiap iklan yang di klik oleh pengunjung blognya, dan biaya per klik sudah di tentukan berdasarkan negara maupu jenis iklannya. Tetapi program dari google ini mempunyai aturan yang sangat ketat sekali, saking ketat nya tidak semua blogger bisa mendaftarkan blognya untuk program Google Adsense. Jangan putus asa dulu teman-teman, ada banyak sekali program PPC selain Google adsense seperti Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com. Sedangkan dari dalam negeri antara lain KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dan lain-lain.

2. Menjadi Affiliate Marketer


Affilliate marker adalah seseorang yang menjual produk-produk orang lain dan dari penjualan tersebut akan mendapatkan keuntungan sekian persen sesuai dengan barang yang kita jual. Bisnis di bidang Affiliate ini sudah banyak sekali yang sudah memulai oleh para pelaku bisnis online di indonesia dan luar negeri.


Macam-macam produk yang dijual affiliate marker banyak sekali, dari produk elektronik, fashion, peralatan rumah tangga dan banyak sekali yang bisa kita jual. untuk website-website yang saya ketahui yang melakukan program ini adalah Lazada.com , Ratakan.com, Amazon.com, Clickbank.com dan masih banyak sekali website-website yang melakukan  program affiliate ini. saya tidak hapal semuanya. :)3. Membuat Toko Online


Toko Online yaitu toko yang tidak nya nyata alias virtual, para pelanggan kita bisa langsung membeli sebuah produk yang kita jual di websitenya secara langsung. Dengan kita mempunyai toko online kita bisa memasarkan produk yang kita punya maupun kita menjadi menjadi Dropshiping dari produk-produk orang lain.


Jika belum ada yang mengerti tentang Dropshiping nanti saya akan bahas dilain waktu, untuk postingan kali ini sampai sini dulu teman-teman. Semoga tuliasan saya ini bermanfaat bagi teman-teman semua.

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal"

  1. Siip gan atas postingannya.
    Ijin share ya ;
    http://salsabila-ravina.blogspot.co.id/2016/09/pencairan-jamsostek-melalui-website.html

    BalasHapus
  2. Kalo jadi affiliase Marketer tuh pasti lama ya gan cairnya ?

    Mampir balik boleh dong gan...

    BalasHapus
  3. Salsavira RF : terimakasih mba atas kunjungannya, langsung meluncur ke linknya.. :)

    BalasHapus
  4. Arif Budiharjo : lumayan lama gan, semua juga perlu kerja keras untuk mendapatkan sebuah hasil gan.. :)
    oke siap meluncur..

    BalasHapus
  5. Wah bener banget nih infonya... btw blognya baru ya!,,, semangt ngeblog deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan blog baru gan, udah lama tapi baru ke urus lagi sekarang.. :)
      makasih atas kunjungannya gan. siap untuk kunbal.

      Hapus
  6. Btw fiture balas comment nya gak aktif ya...

    BalasHapus
  7. mantap gan
    kunjungi balik gan
    http://sebelasapk.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya gan, siap meluncur.. :)

      Hapus
  8. Ninggalin jejak dulu gan http://www.jalanjalanpulauseribu.com
    Ditunggu kunjungan baliknya gan

    BalasHapus