Penyebab Akun Adsense di Banned

Banyak sekali yang menanyakan kenapa akun google adsense nya di banned/di nonaktifkan oleh pihak google adsense. Kalau teman-teman belum tau google adsense itu adalah salah satu ladang untuk mencari uang dari blog/website dan youtube yang sangat menguntungkan.

Modalnya cukup dengan sebuah blog/website dan yang penting adalah harus rajin membuat sebuah artikel yang bagus atau berkualitas, tetapi soal kualitas menurut saya no 2 yang penting niatkan dulu membuat sebuah artikel yang original dan rutin.

Tetapi untuk menjadi seorang publisher google adsense itu tidak mudah, meskipun artikel kita sudah bagus dan berkualitas jika menurut pihak googel adsense menyalahi aturan sama saja percuma. yang harus kita pelajari dari google adsense itu baca terlebih dulu aturan-aturan yang diberikan oleh google adsense. jangan hanya ingin penghasil besar tetapi ujung-ujungnya kita di banned atau akun kita di nonaktifkan.

Ada beberepa penyebab kenapa akun google adsense di banned atau dinonaktifkan :
1. Menempatkan Iklan yang menyalahi aturan
Dimasalah ini google sering mengingatkan bagi setiap publisher tentang penempatan iklan yang baik menurut aturan google, jangan sekali-kali kita memasang iklan di tempat yang tidak di perbolehkan oleh google.

2. Memasang Iklan Pop-Up
Sudah sangat jelas sekali tercantum pada kebijakan google adsense, kita dilarang memasang iklan pop-up karena sangat mengganggu para pengunjung blog dan menutupi iklan-iklan dari google dan sudah pasti akun adsense kita di banned atau di nonaktifkan.

3. Klik iklan tidak Valid
janga sekali-kali kita mengklik iklan sendiri, karena ini sangat berbahaya dan sangat dilarang keras oleh pihak google adsense. karena google adsense mempunyai sistem yang sangat baik untuk mendeteksi segala kecurangan seperti :
* Mengklik iklan sendiri pada blog
*menyuruh orang lain untuk mengklik iklan di blog kita

4. Jumlah Klik dan Jumlah Pengunjung Tidak Seimbang
bila jumlah klik iklan di blog kita sangat besar tetapi jumlah visitor kita sangat sedikit itu sangat rawan sekali, karena akan terdeteksi sebagai pelanggaran dan akunpun akan dibanned atau di nonaktifkan.

5. Artikel Berbau Sara, Porno, Penipuan dan Perjudian
Hindari artikel yang saya sebutkan di atas, karena google sudah melarang dengan keras terhadap artikel yang berbau berikut, jika kita keras kepala membuat artikel seperti itu pasti akun kita akan di banned. buatlah postingan yang bermanfaat dan berkualitas. :)

6. Menggunakan Software Auto Visitor
janganlah kita berpikiran ingin mendapatkan pengunjung dengan cara instan, itu tidak baik untuk blog kita sendiri. lebih baik pengunjung kita sedikit tapi itu murni tidak menggunakan BOT auto visitor. 

7. Memasang Iklan lain Selain Google Adsense
Sudah sangat jelas bahwa jika kita sudah terdaftar sebagai publisher google adsense, kita tidak boleh memasang iklan lain selain dari google adsense. jika masih bersikukuh ingin masang iklan selain google addsense silahkan saja, resikonya akun adsense teman-teman akan di banned. :)

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Penyebab Akun Adsense di Banned"

  1. SAmpe sakrngpun aku belum bisa pasang iklan... susah bener ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sangat susah mas, perlu perjuangan yang sangat berat.:)

      Hapus
  2. tentunya cara diatas memang harus kita perhatikan terutama yang sudah pakai adsen, canggig sekali pihak pengiklannya

    BalasHapus