Pengertian Dan Kelebihan Blog Zombie



Kali ini saya akan memberikan informasi tentang pengertian dan manfaat dari sebuah blog zombie. mungkin para blogger yang sudah malang melintang di dunia blogging sudah mengenalnya, tetapi disini saya khususkan untuk para blogger pemula biar menambah wawasan. :)

Sesuai dengan sebutannya 'ZOMBIE' merupakan sebuah blog yang sudah mati atau dihapus oleh yang membuatnya dan dihidupkan lagi, bukan cuma dari platfrom blogspot saja tetapi ada juga dari wordpress gratisan, tumblr dan banyak lagi.


Jika ingin jelasnya akan saya ilustrasikan biar teman-teman semua mengerti apa itu blog zombie. untuk contohnya saya mempunyai sebuah blog bernama www.zombie.blogspot.com, lalu saya hapus karena banyak sekali alasannya mulai dari prustasi dll. dan sesudah waktu yang ditentukan oleh platfrom blogspot blog dengan link tadi bisa diaktifkan kembali oleh saya yang membuatnya ataupun orang lain. Blog seperti itu lah yang disebut sebagai blog "ZOMBIE".

Kelebihan Blog Zombie
Ketika teman-teman mendaftarkan blog zombie, itu sama saja seperti blog biasanya untuk tampilannya, masih kosong dan tidak ada postingan apa-apa di dalam blog tersebut. Tetapi blog zombie ini mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan blog biasa yang baru dibuat, untuk beberapa kelebihan sebagai berikut:
  • Sudah memiliki Backlink
  • Sudah memiliki visitor
  • Sudah memiliki PA (Page Autorithy) dan DA (Domain Autorithy)
  • Sudah memiliki prioritas di Search Engin
  • Dan masih banyak lagi

sekian postingan dari saya, semoga postingannya bisa bermanfaat buat teman-teman semua.  :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian Dan Kelebihan Blog Zombie"

Posting Komentar